Cloud Hosting Gratis Bagi Mahasiswa dan Dosen

Tanggal postingan: Mar 12, 2019 9:53:1 AM

Bagi mahasiswa dan dosen saat ini adalah kesempatan yang baik untuk terus berkembang dibidang pemrograman berbasis pada cloud. Banyak hal yang perlu kita pelajari untuk dapat setara dengan perkembangan teknologi saat ini, termasuk cloud hosting.

Secara umum, cloud hosting adalah file website yang disimpan didalam server fisik yang memiliki beberapa cabang server virtual, hal ini memungkinkan pengguna website dapat mengakses website melalui banyak jalur server virtual. Sehingga, akan membuat website tersebut nyaris tidak pernah mengalami down. Karena, apabila salah satu server virtual tersebut mati, pengguna dapat mengakses website melalui jalur server virtual yang lain.

Nah, menarik bukan? Ingat cloud hosting ini banyak sekali manfaatnya looh! Jika kita tengok pada matakuliah Pemrograman Web< Pemrograman Basis Data, Pemrograman Berorientasi Obyek Lanjut dan Interfacing tentu peran dari cloud hosting ini akan sangat memberikan nuansa pembelajaran yang lebih mendalam bagi mahasiswa dan dosen.

Sekarang adalah informasi yang kalian tunggu, saat ini mahasiswa dan dosen dapat memanfaatkan fasilitas cloud hosting secara gratis dan hosting kamu akan aktif tanpa batas waktu. Wuuuiih, GRATIS. Iya benar, Gratis!!!

Fasilitasnya apa saja?

Cara mendapatkan bagaimana?

Fasilitas yang kamu peroleh antara lain:

Tuuuh, lumayankan!

Cara mendapatkan juga mudah kog!

Tunggu apa lagi!