BEKRAF Developer Day 2019 - Solo

Tanggal postingan: Sep 27, 2019 2:25:0 AM

BEKRAF Developer Day 2019 - Solo

Diselenggarakan oleh: Badan Ekonomi Kreatif Indonesia

BEKRAF Developer Day 2019 - Solo akan selalu berstatus waiting list, untuk terdaftar secara penuh dan mendapatkan tiket dan diharuskan :

Setelah 2 persyaratan diatas terpenuhi, maka admin akan mengubah status pendaftaran dari waiting list ke kuota utama.

Acara ini diselenggarakan atas kerjasama Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Dicoding dengan dukungan Asosiasi Game Indonesia, Dicoding Elite, Google Developer Expert, Intel Innovator, Komunitas ID-Android, Samsung Developer Warrior, dan perusahaan-perusahaan teknologi di Indonesia.

Tema acara ini adalah : Peluang dan Tantangan Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0

Acara bersifat GRATIS dan dimulai pukul 07.30 - 18.00 WIB Akomodasi dan Transportasi ditanggung mandiri oleh masing-masing peserta. Peserta BEKRAF Developer Day akan mendapatkan :

Persyaratan Peserta :

Pertanyaan seputar acara ini dapat dipost di halaman diskusi Event.

DAFTAR YUUK ..

Susunan Acara :

Slide seluruh acara dapat di download di link berikut. (Akan tersedia setelah acara selesai)

Anda direkomendasikan untuk mengikuti kelas yang sesuai dengan track yang anda pilih. Silakan cek Dicoding Academy untuk mencari kelas yang sesuai.

Selain itu terdapat juga Challenge untuk mengangkat kearifan lokal atau menyelesaikan masalah di Solo melalui teknologi. Aplikasi terbaik akan mendapatkan 2,000 point dicoding dan aplikasi terbaik akan diumumkan di acara BEKRAF Developer Day 2019 - Solo. Informasi lengkap silakan kunjungi : https://www.dicoding.com/challenges/552.